Tutorial Adobe Photoshop

Photoshop CS3 adalah blog yang berisikan tentang tutorial Adobe Photoshop berbahasa Indonesia. Melalui blog ini saya akan membahas mulai dari dasar-dasar Photoshop sampai tingkat lanjut.

Tutorial Adobe Photoshop
Logo adobephotoshop-cs3.blogspot.com

Nama Photoshop CS3 saya ambil karena sampai detik ini saya masih menggunakan Adobe versi lawas tersebut. Dikarenakan dari awal pertama kali belajar Photoshop saya menggunakan versi Photoshop CS3, jadi menurut saya Photoshop CS3 sudah merupakan versi terbaik.

Berikut adalah beragam tutorial yang bisa kamu dapatkan di sini; cara menggunakan Photoshop, cara mengedit photo menggunakan Photoshop, dasar-dasar Photoshop dan tips trik belajar Photoshop.

Tidak lupa saya juga akan mencarikan resources seperti; font, brush Photoshop, pattern Photoshop, dan actions Photoshop yang bisa kamu download secara gratis.

Di harapkan dengan adanya blog Adobephotoshop-CS3 kamu dapat dengan mudah untuk memulai belajar tutorial Photoshop.

Terima kasih telah membaca artikel atau tutorial Tutorial Adobe Photoshop. Semoga artikel atau tutorial yang saya berikan ini bisa bermanfaat.

*Note: Saya mengajak teman-teman untuk bergabung di blog ini. Diharapkan dengan bergabungnya teman-teman di blog ini. Informasi seputar tutorial Photoshop akan bisa lebih mudah saya sebarkan.

GABUNG SEKARANG >>>


Jika sebelumnya saya telah membangun blog tutorial Photoshop yang pertama yaitu PSDink. Kali ini saya mencoba mengembangkan satu lagi blog tutorial Photoshop bernama Photoshop Cs3.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.